Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembinaan Tenaga Kebersihan, Ini Harapan Ka UPTD Kebersihan Haurgeulis



reportasebarak.com,Indramayu-Guna mendukung program bupati indramayu. salah satunya menciptakan lingkungan sehat.uptd kebersihan Haurgeulis berikan pembinaan terhadap puluhan pekerja kebersihan diwilayah kecamatan Gantar.Haurgeulis.Anjatan.Patrol dan Sukra dalam menjalankan hak dan kewajiban pegawai Dinas kebersihan Dan Lingkungan Kabupaten Indramayu.


kepala UPTD Kebersihan Haurgeulis Asep Hermawan mengatakan.kegiatan pembinaan tentang tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan dilingkungan dinas kebersihan rutin dilaksanakan setiap bulannya.


"Dengan adanya pembinaan ini. pekerja kebersihan harus memiliki rasa tanggung jawab sesui dengan perjanjian kontrak yang sudah di tanda tanganinya.saya selaku kepala uptd kebersihan wilayah Haurgeulis - Patrol bertanggung jawab tentang kebersihan di lingkungan dan tempat pembuangan sampah sementara. Maka. saya berharap kepada tenaga kebersihan pun dapat melaksanakan tanggung jawabnya," kata Asep Hermawan saat memberikan bimbingan dan pembinaan di Aula Desa Sukajati,(1/3/2024).


Lanjutnya, Asep menuturkan, tanggung jawab dalam menanggulangi sampah dilingkungan masyarakat serta TPS sementara yang tersebar di lima kecamatan harus rutin di angkut  menuju Tempat pembuangan Akhir. sesuai perintah kepala dinas.tuturnya.


" kami pun berharap kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang sudah di siapkan oleh dinas kebersihan kebersihan kabupaten Indramayu. Mudah-mudahan dengan adanya pembinaan ini para pekerja Kebersihan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta mengedepankan rasatanggung jawab sebagai pegawai,"pungkasnya. (Jrb-01).



Posting Komentar untuk "Pembinaan Tenaga Kebersihan, Ini Harapan Ka UPTD Kebersihan Haurgeulis "