Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemilik Usaha Agen BRILink Ditemukan Tewas, Diduga Korban Perampokan Terdapat Sejumlah Luka




Reportasebarak.com,Indramayu- Pemilik agen BRILink yang tinggal sendiri ditemukan tergeletak di lantai tokonya dengan sejumlah luka. Warga setempat sempat gempar dengan penemuan ini karena sebelum meninggal dunia korban masih melayani konsumen.



Maesaroh (50 tahun), warga Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas, Senin (4/2/2024) siang kemarin. 


kematiannya, diduga merupakan korban pencurian di tokonya. Pasalnya, saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sejumlah barang yang hilang di lokasi kejadian tersebut.


Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. Membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait adanya barang yang hilang di lokasi kejadian. Namun pihaknya masih belum bisa memastikan ada uang yang hilang. " Yang pasti ada beberapa barang yang hilang, tapi nanti kita pastikan lebih lanjut apakah barang tersebut hilang atau tidak pada tempatnya. Ada beberapa yang terlihat seperti telah dirusak juga," terang dia saat ditemui wartawan di Mapolres Indramayu, Senin (4/3/2024) malam.


Lanjut Fahri, korban diduga tewas pada Senin siang ditemukan oleh temannya sekitar pukul 13.00 WIB. " Iya korban ini merupakan pegawai BRI Link di rumahnya korban ditemukan meninggal dunia siang hari dibawah pukul 13.00 WIB, " ucapnya.


"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab pastinya korban meninggal. Karena pihaknya masih menunggu hasil dari otopsi dan lainnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu untuk dilanjutkan autopsi, " kata Fahri.


pihak polisi saat ini terus mengumpulkan alat bukti termasuk sudah melakukan olah TKP dan jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. " Terkait luka, ada beberapa luka di tubuh korban yang menyebabkan korban meninggal dunia. Ya ada beberapa luka-luka di tubuh korban, tapi nanti akan lebih detail saat dilakukan otopsi," pungkasnya. (N-01).

Posting Komentar untuk "Pemilik Usaha Agen BRILink Ditemukan Tewas, Diduga Korban Perampokan Terdapat Sejumlah Luka "