Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Sekolah SMKN 1 Gantar HARYONO SUHENDRO, ST,M.A,.M.Pd. Melepas Sebanyak 505 Siswa Siswi Dari Berbagai Jurusan.




Reportasebarak.com, Indramayu- Dikemas dalam Pawidya Angkatan Ke-18. Kepala SMKN 1 Gantar Haryono Suhendro,ST,.M.A,.M.Pd. Melepas sebanyak 505 siswa siswi dari berbagai jurusan.



Acara berlangsung di halaman SMKN 1 Gantar, Rabu (22/5/2024) dihadiri Dewan Guru, Anggota polsek Gantar, Anggota Koramil 1615/ Haurgeulis, Wali murid dan ribuan siswa siswi SMKN 1 Gantar.



Dalam sambutannya kepala sekolah Kepala SMK Negeri 1 Gantar Haryono Suhendro,ST,.M.A,.M.Pd.menuturkan kegiatan pawidya bagi anak kelas XII untuk saat ini di angkatan ke-18 sebanyak 505 Siswa/i.



Kepala Cabang Pendidikan Wilayah IX Dra Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd Melalui Haryono Suhendro,ST,.M.A,.M.Pd Selaku Kepala SMKN 1 Gantar mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang hari ini purna widya.



"Alhamdulillah, pada hari ini SMK Negeri 1 Gantar kita lepas. Dan, saya selalu ber Do'a yang terbaik untuk siswa siswi. Kelak menjadi anak anak bangsa harapan keluarga dan masyarakat," kata Haryono Suhendro.



Do,a dan Harapannya, Haryono Suhendro berharap, 505 siswa siswi SMK Negeri 1 Gantar yang telah menjalankan pendidikan selama 3 tahun dan hari ini dinyatakan lulus, semoga bagi siswa/i akan melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi (kuliah) dapat tercapai sesuai cita cita. Dan, untuk siswa/i yang ingin bekerja seperti, menjadi TNI-POLRI dan lainnya selalu di permudah, harapnya.



"Pesan saya kepada siswa/i yang sekarang lulus. Jangan tinggalkan Sholat dan berdoa kepada Allah agar semua keinginannya tercapai. Dan, yang paling utama adalah mintalah Doa dan restu kepada orang tua,"pungkasnya.



Sementara itu, Wali murid Siswa SMKN 1 Gantar Toridin mengungkapkan rasa syukurnya dan "berterimakasih kepada Seluruh Dewan Guru yang telah mendidik anaknya hingga lulus di SMKN 1 Gantar."Tukasnya. (Nari)

Posting Komentar untuk "Kepala Sekolah SMKN 1 Gantar HARYONO SUHENDRO, ST,M.A,.M.Pd. Melepas Sebanyak 505 Siswa Siswi Dari Berbagai Jurusan."