Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerahkan Ratusan Personil, Kapolres Indramayu Pastikan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Berjalan Aman Dan Kondusif



Reportasebarak.com, Indramayu - Ratusan personil polisi dikreahksn guna pengamanan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu yang sedang menggelar rapat Pleno Rekapitulasi Hasil perolehan suara di tingkat Kabupaten.



Dalam pelaksana tersebut, dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (25/2/2024) tampak ratusan TNI-POLRI melakukan pengamanan 



Dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H,dengan melibatkan polsek Jajaran dan personel kodim 0616/Indonesia rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kabupaten berlangsung Aman dan kondusif.


.


 "Bahwa hari pertama pengamanan rapat pleno ini dilaksanakan dengan menyiapkan sekitar 100 anggota personel untuk melaksanakan tugas pengamanan di kantor KPU Kabupaten Indramayu. Selain itu, kita juga dilakukan pengamanan di sekitar lokasi KPUD Indramayu,"Kata AKBP M Fahri Siregar. 



Fahri mejelaskan, Rencana pengamanan akan berlangsung hingga Rabu, 28 Februari 2024 mendatang, jelas Fahri.




Lanjutnya, Dalam pengamanan pelaksana rapat pleno rekapitulasi perhitungan hasil suara yang dilakukan KPU Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan rapat pleno tersebut. 



"Dalam hal ini, kami menyampaikan apresiasi atas kondisi aman yang terjaga selama rangkaian kegiatan Pemilu pada 14 Februari 2024, kemarin, dan, kami Jajaran Polres Indramayu terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu, serta menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama proses tersebut berlangsung," pungkasnya. (Jbr-01).

Posting Komentar untuk "Kerahkan Ratusan Personil, Kapolres Indramayu Pastikan Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Berjalan Aman Dan Kondusif "