Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terlihat Adu Jotos Viral Di Medsos, Polsek Tukdana Gercep Amankan 7 Anak Untuk Pembinaan



Reportasebarak.com, Indramayu,- Polsek Tukdana bergerak cepat amankan sekelompok remaja yang terlibat perkelahian di jalan Wanasari Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu pada 21 Februari.2024 lalu.


Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana Iwa Mashadi menjelaskan, Dua kelompok remaja yang terlibat dalam insiden perkelahian yang viral di media sosial Facebook berhasil diamankan untuk dilakukan pembinaan


" Peristiwa perkelahian itu terjadi di Jalan Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu pada Selasa (21/2/2024) lalu," Jelas Iwa.


Dikatakannya, Dalam upaya penanggulangan dan pembinaan, para remaja yang terlibat serta orang tua mereka berkumpul di Mako Polsek Tukdana. Jumat malam lalu. Iwa pun berharap kepada para orang tua diminta untuk turut serta mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam perbuatan serupa di masa mendatang, katanya.


" kejadian tersebut menjadi perhatian kita Semua, dengan adanya video yang beredar di media sosial yang menunjukkan sejumlah anak sekolah terlibat dalam perkelahian sejumlah anak anak yang berusia di bawah 15 tahun," Tegas AKP Iwa Mashadi Di Dampingi Kasubdit PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Sabtu (24/2/2024).


Lanjut Iwa, Pemeriksaan tidak mengungkap adanya korban luka, usai mendapatkan pembinaan, ketujuh remaja tersebut memberikan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, ujarnya.


“Mereka kemudian diserahkan kepada orang tua masing-masing untuk proses pengawasan dan pembinaan lebih lanjut,” pungkasnya.(JRb.01).

Posting Komentar untuk "Terlihat Adu Jotos Viral Di Medsos, Polsek Tukdana Gercep Amankan 7 Anak Untuk Pembinaan "