Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akibat Saluran Mampet Dan Hujan Deras, Dua Rt Di Blok Gempol Kebanjiran, Pj.Kuwu Sumbermulya Maryono: Kita Akan Keruk Pakai Exavator


Pj.Kuwu Desa Sumbermulya Maryono saat meninjau lokasi di dua Rt Blok Gempol kulon, Sabtu *2/3/2024). Foto.Nanang Asmari 



Reportasebarak.com, Indramayu- Di guyur hujan Deras selama satu jam, Gorong gorong saluran air di perempatan Wanguk Ambruk, dampaknya Dua Rt 19 dan 20 Blok Gempol kulon Desa Sumbermulya mengalami banjir, ketinggian Air hingga 30 cm.


Dalam hal tersebut, Pj Kuwu Desa Sumbermulya Maryono di dampingi sekretaris Desa Joko Susanto dan Lurah Bandi Suta Atmaja meninjau langsung lokasi yang terendah.


"Kejadian ini kami (pemdes Sumbermulya) sudah melaporkannya kepada Bupati pa,untuk tindakan tersebut, kami akan berupaya untuk mengeruk gorong gorong yang tersumbat akibat ambrol," kata Maryono dilokasi, Sabtu (2/3/2024).


Menurutnya,  masuknya air kepemukiman warga di akibatkan ambrolnya tanah yang menutupi pada gorong gorong saluran pembuangan,ditambah datangnya hujan deras, terangnya.


" Untuk menanggulangi hal ini, kami akan segera mengatasi dampak banjir yang menimpa di Dua Rt Blok Gempol untuk mengeruk dengan alat berat (exavator), agar saluran air kembali normal.," pungkasnya. (N-01)



Posting Komentar untuk "Akibat Saluran Mampet Dan Hujan Deras, Dua Rt Di Blok Gempol Kebanjiran, Pj.Kuwu Sumbermulya Maryono: Kita Akan Keruk Pakai Exavator"