Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bergerak Cepat Dengan Program I-CETA, Masalah Banjir Di Blok Gempol Dapat Teratasi



Reportasebarak.com,Indramayu-Pemerintah Desa Sumbermulya gerak cepat tanngulangi keluhan warga di dua Rt Blok Gempol yang terdampak Banjir akibat tersumbat dan Amburuk sehingga menutupi Gorong gorong saluran Air.



Maryono, Pj kuwi Desa Sumbermulya mengatakan, Informasi di dapat sekitar pukul 6.00 pagi bahwa sejumlah rumah pemukiman warga di Blok Gempol kulon terendam air setinggi 30 cm.


" Alhamdulillah,  masalah banjir di Blok Gempol yang menimpa dua Rt tersebut sudah bisa teratasi dengan mendatangkan Exavator. Sekarang saluran kembali Normal," Kata Pj.Kuwu Desa Sumbermulya Maryono, Sabtu (2/3/2024).


Lanjutnya, Maryono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya Blok Gempol dengan melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah Desa.


"Kami (Pemdes) Sumbermulya berharap kepada masyarakat apabila ditemukan adanya suatu permasalahan untuk segera melapor. Karena, Dengan adanya Program I-CETA salah satu 10 program unggulan Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,  kami selaku kepala Desa akan segera merespon dan Cepat bergerak, " pungkasnya. (N-01).

Posting Komentar untuk "Bergerak Cepat Dengan Program I-CETA, Masalah Banjir Di Blok Gempol Dapat Teratasi"