Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Promo Besar Besaran, Datang Ke Tridjaya Elektronik Haurgeulis

 




reportasebarak.com,Indramayu- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Owner Tridjaya elektronik Haurgeulis berikan promo spesial lebaran untuk semua barang  dari mulai Kulkas,Televisi,AC,Sepeda Listrik dan perlengkapan rumah tangga.


Owner Tridjaya elekteonik Dr.Setiawan Wijaya atau yang Biasa di sapa Ko Iwan terbilang sukses dalam menjankan usaha. Pasalnya sampai saat ini dirinya sudah memiliki 10 Cabang Diberbagai pulau di indonesia.


Di ketahui, Seluruh Cabang Tridjaya Kini membeli barang elektronik dengan cara kredit bisa dengan mudah. Proses pelayanannya Gampang sekali. Anda bisa datang langsung ke Tridjaya Elektronik Haurgeulis, nantinya anda pasti mendapatkan pelayanan yang membuat anda pasti senang


Owner Tridjaya Haurgeulis Dr.Setiawan Widjaya mengatakan, Di Tridjaya, kebutuhan apapun pasti dapat anda miliki dengan pembiayaan ringan melalui sistem kredit dengan tenor yang panjang dan bunga kompetitif. Bahkan bisa kredit tanpa uang muka.


" Disini (Tridjaya elektronik) terkenal barang barang bagus yang murah. Proses pengajuannya tidak hanya mudah. Tapi juga menawarkan persyaratan yang tidak bikin mumet. Syaratnya cukup e-KTP dan Kartu Keluarga (KK)," Kata Dr.Setiawan ( Koh Iwan) Minggu (7/4/2024).


Di jelaskannya Di Tridjaya Elektronik Haurgeulis menyediakan beragam barang elektronik terbaru dengan harga pabrik dan harga grosir. Beda harga cash Rp300 ribu-500 ribu lebih murah dibandingkan toko lain, jelas iwan.


"Tridjaya Elektronik Rajanya Kredit Elektronik. Kamu pastikan Kreditnya gampang banget, harga elektroniknya juga lebih murah,” pungkasnya (Nari)



 

Posting Komentar untuk "Mau Promo Besar Besaran, Datang Ke Tridjaya Elektronik Haurgeulis"