Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadan 1445 H. PWI Kabupaten Indramayu Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa


Repottasebarak.com
, Indramayu. Bulan Ramadan 1445 H. / 2024 M bulan yang penuh kasih di manfaatkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu yang di Ketuai oleh Dedi Musashi mengelar acara berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim / Piatu dan Kaum Dhuafa dengan memberikan santunan.


Acara berbagi santunan yang di selenggarakan oleh PWI Indramayu bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), ONWJ SKK Migas, Migas Hulu Jabar serta Pertamina PHE ONWJ yang mengambil Tajug " Ramadan Penuh Kasih " di sambut dengan wajah berseri - seri oleh Anak Yatim / Piatu dan Kaum Dhuafa.


Dedi Musashi Ketua PWI Kabupaten Indramayu Jumat (29/3/2024) di hubungi Awak media menjelaskan, kegiatan berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan 1445 H bersama Anak Yatim / Piatu dan Kaum dhuafa merupakan Wujud / bentuk kasih sayang kepada sesama serta membangun nilai - nilai kebaikan kepada sesama (manusia -red), juga sebagai bentuk memperkuat solidaritas dan kepedulian para Anggota PWI Indramayu kepada masyarakat khususnya masyarakat Indramayu." ucapnya.


Dedi Musashi berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan  Peduli Berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, bisa sedikit membantu serta bermanfaat bagi yang membutuhkan." tuturnya. (Nari

Posting Komentar untuk " "